Tuesday, May 6, 2014

Arrow Season 1 HDTV

Plot Cerita
Penggemar TV Series pasti enggak asing lagi dengan sosok Stephen Amell, kan? Cowok yang sempat memerankan beberapa episode di The Vampire Diaries season 2 dan New Girl season 1 ini, muncul sebagai Oliver Queen di TV Series terbaru berjudul Arrow.
Serial yang diangkat dari komik berjudul Green Arrow ini bercerita tentang seorang milyader bernama Oliver Queen. Ia mengalami kecelakaan kapal dan terdampar, di pulau terpencil di kepulauan Pasifik. Orang-orang menyatakan Oliver hilang dan dianggap telah meninggal. Selama 5 tahun itu, Oliverterperangkap di suatu pulau yang gak berpenghuni, dan suatu hari ia berhasil ditemukan oleh nelayan yang sedang melewati pulau tersebut. Sekembalinya ia ke Sterling City, Ollie mengusung misi baru; menjadi The Hood, seorang vigilante yang memakai kerudung dan bersenjatakan panah. Tujuan dari Ollie adalah untuk membersihkan Sterling City dari kriminalitas.
Tindakannya yang dianggap melanggar hukum dan main hakim sendiri tersebut, membuat gerah Detektif Quentin Lance (Paul Blackthorne). Sang detektif - yang juga ayah dari mantan kekasihnya (yang kelak akan balik menjadi kekasih Queen kembali), Laurel Lance (Katie Cassidy) - berjuang keras untuk menangkap pahlawan bertopeng tersebut. Karena itu, Oliver terus memutar otak untuk dapat terus menghindari jebakan yang dibuat sang detektif, sembari terus menghabisi para kriminal yang menggerogoti kotanya.
Serial ini dipenuhi dengan aksi stunt dan adegan perkelahian yang tidak saja asyik untuk ditonton, namun juga mengundang decak kagum dan membuat nafas tertahan. Saya bisa katakan sebagai sebuah serial televisi, ARROW berada di atas rata-rata. Alur ceritanya pun cukup menarik karena selain konspirasi yang menegangkan, juga ada kisah cinta Oliver dan Laurel yang tarik-ulur sepanjang season. Bisa dikatakan serial ini sangat menarik dan oke banget untuk ditonton.

Penokohan
Diproduksi The CW Studio (yang juga memproduksi serial televisi SMALLVILLE) dan ditayangkan di saluran televisi kabel sejak tanggal 10 Oktober 2012, serial ini langsung memikat banyak penonton. Hal ini dapat dilihat dari rating serial ini yang selalu berkisar di antara 3 - 4 (artinya rata-rata terdapat 3-4 juta orang penonton menyaksikan serial ini setiap minggunya). Saat artikel ini dibuat, di Amerika Serikat, serial ARROW baru tayang  21 episode Season 2 dari total 23 episode.  
Dibintangi Stephen Amell (Private Practice, Hung), Katie Cassidy (Melrose Place, Gossip Girl), David Ramsey (Dexter, Blue Bloods), Willa Holland (Gossip Girl, The O.C.), Emily Bett Rickards (Flicka: Country Pride), Colton Haynes (Teen Wolf, The Gates), Manu Bennett (Spartacus, The Hobbit), bersama Susanna Thompson (Cold Case, Kings) dan Paul Blackthorne (The River, The Gates), ARROW Musim ke-2 tayang perdana 21 Oktober, di WARNERTV.

Berdasarkan karakter-karakter yang diterbitkan oleh DC Comics, ARROW diproduksi oleh Bonanza Productions bekerjasama dengan Berlanti Productions dan Warner Bros. Television, dengan produser eksekutif Greg Berlanti, Marc Guggenheim dan Andrew Kreisberg. Melissa Kellner Berman (Eli Stone, Dirty Sexy Money) sebagai asisten produser, serial ini didistribusikan secara global oleh Warner Bros. International Television Distribution.

Yang berminat untuk nonton filmnya bisa di download di sini:

S01E01                S01E11                S01E21
                             
S01E02                S01E12                S01E22

S01E03                S01E13                S01E23

S01E04                S01E14

S01E05                S01E15

S01E06                S01E16

S01E07                S01E17

S01E08                S01E18

S01E09                S01E19

S01E10                S01E20

password: www.tricksforpc.net

Alternatif lainnya jka semua link di atas telah mati atau ekspayer kalian bisa download untuk semua season melalu video streaming di link ini : Arrow All Seasons

Untuk subtitlesnya bisa didownload di sini: http://subscene.com/subtitles/arrow-first-season
biar sesuai dengan format filmnya downloadlah yang HDTV ALL, kemudian tempatkan semua filmnya dalam satu folder dan samakan judul dari masing-masing episodenya dengan subtitlenya. subtitles biasanya format srt.


No comments:

Post a Comment