Saturday, April 27, 2013

HARI INI

Orang bilang masa lalu itu sebuah kenangan, sudah lewat dan hanya nostalgia, dia hanya menjadi duri dan setiap saat menggores kembali luka-luka lama namun sekaligus menjadi pemecut sebuah motivasi dalam mengarungi hidup kedepannya dan jelas bahwa kita semua pasti mengamininya agar peristiwa yang memilukan itu jangan sampai terulang dan terulang lagi....
Lalu di mana masa depan atau hari esok?
Hari esok itu adalah mimpi-mimpimu....
dia belum datang..
dia hanya sebuah impian..
tersembunyi di pojok pengharapan..
indah tuk dipandang namun tak dapat dijangkau...
butuh sebuah langkah bahkan beribu-ribu langkah, kadang harus terjatuh, bersenggolan dalam prinsip, bertabrakan dalam keegoisan, namun kalo kita sama-sama hanya berkutat pada satu hal ini, kita tidak akan sampai pada pojok impian, tetapi jika kita saling mengerti dan memahami satu dengan yang lainnya, saling membantu, bergandengan tangan tuk gapai sebuah kebahagian sebagaimana yg masing-masing kita mimpikan.
Pijakan itu harus dimulai dari HARI INI...Here and Now....
Tak ada selembar benang yang tidak dipintal dan kemudian ditenun tanpa melewati yang namanya HARI INI....
Tak ada kebahagian dan Kenestapaan yang tidak melewati HARI INI...
Semuanya berawal dari HARI INI...........
Tidak ada kata-kata terlambat untuk memulai sesuatu yang baru. Setiap orang punya kemampuan dan talenta yang unik, mungkin ada orang yang lebih awal serta mendahului kita dalam parodi hidup ini, tetapi ini bukan menjadi jaminan serta garansi bahwa dia akan lebih dahulu sampai di garis finis?????
Setiap orang punya persoalannya masing-masing dan juga dengan kekhasannya tuk mengatasi persoalan itu, kita yang namanya sesama hanya bisa memberi masukan serta membagi segala pengalaman hidup yang mungkin bisa membantu, tidak berprasangka atau menghakimi dengan sikap yang tendensius;
keputusan tetap pada setiap pribadi......
"Carpe Diem, Quam Minimum Credula Postero" - Petiklah hari dan percayalah sedikit mungkin akan hari esok." (Para pemikir melihat ini sebagai paham hedonis, tetapi saya menempatkannya dengan cara pandang yang berbeda)

HARI INI Untukmu dan HARI INI Untukku....HARI INI untuk kita semua....
Lord be with you

No comments:

Post a Comment